Selasa, 04 November 2008

BEM STKIP-PGRI Gelar Turnamen Futsal

LUBUKLINGGAU-Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STKIP-PGRI Lubuklinggau, gelar turnamun Futsal, untuk memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-63 di Lapangan Kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau, Selasa (4/11) hingga Rabu (12/11).

Kegitan itu dibuka secara resmi olah Ketua STKIP-PGRI Lubuklinggau, HM Lukman Nawi SH didampingi Kabag Kemahasiswaan, Drs Bustomi Ilyas. Dalam kesempatan itu Lukman, mengucapkan terima kasih kepada BEM STKIP-PGRI yang turut berpatisipasi memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-63. “Saya mengharapkan kegitan ini akan melahirkan Atlit Futsal STKIP-PGRI yang handal sehingga dapat mengikuti even pada tingkat lokal maupun regional,” harapnya.

Kemudian Lukman, meminta kepada mahasiswa STKIP-PGRI agar dapat mengoptimalkan segala sarana dan prasarana yang ada di kampus, baik bidang akademik maupun non akademik.

Dalam laporannya Presiden BEM STKIP-PGRI, Aren Prima, mengatakan Turnamen Futsal antar program studi ini diikuti 32 tim. Even ini merupakan awal untuk melaksanakan kegitan yang lebih besar. “Melalui kegitan ini marilah kita evaluasi karena awal 2009 nanti BEM STKIP-PGRI akan mengadakan Open Turnamen Futsal antar pelajar Sekota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas,” ajaknya.

Lalu, Aren, mengucapkan terima kasih kepada pihak lembaga STKIP-PGRI, Ketua PSSI Kota Lubuklinggau, Drs SN Prana Putra Sohe MM yang juga Wakil Walikota Lubuklinggau dan ketua panitia penyelegara Syahbudin serta segenap panitia.
Aren menyebutkan, Turnamen Futsal ini mengusung tema melalui Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-63, kita ciptakan mahasiswa yang sehat dan berprestasi.

Pembukaan turnamen ditandai tendangan pertama oleh Ketua STKIP-PGRI HM Lukman Nawi SH. Dilanjutkan eksibisi antara STMIK-Mura dan STKIP-PGRI Lubuklinggau, dengan skor 6-3. (04)

Tidak ada komentar: